Macam Macam Penyakit Jantung

on Sabtu, 12 September 2015
Macam Macam Penyakit Jantung - Jantung adalah organ yang sangat pital dan berperan sangat penting di dalam tubuh manusia, oleh karena itu rawat dan jagalah jantung anda sekarang dan sedini mungkin. Apabila jantung anda mengidap penyakit itu harus segera di tangani dan segera di obati. Sekarang sudah ada obat herbal yang dapat mengobati penyakit jantung yaitu obat herbal Ace Max's. 
 
Macam-Macam Jenis Penyakit Jantung, Di Antaranya :  
 
1. Jantung  
 
http://goo.gl/bn9Dyc
Jantung adalah suatu organ yang berperan penting di dalam tubuh manusia, kalau jantung kita bermasalah pasti tubuh kita juga tidak akan setabil dan sehat. Jantung merupakan suatu organ otot berongga yang terletak di pusat dada. Bagian kanan dan kiri jantung masing-masing memiliki ruang sebelah atas ( atrium yang mengumpulkan darah ruang sebelah bawah ( ventikel ) yang mengeluarkan darah. Fungdi utama jantung adalah menyediakan oksigen ke seluruh tubuh dan membersihkan tubuh dari hasil metabolisme ( karbondioksida ).
- Baca Juga : Obat Herbal Jantung
 
2. Jantung Lemah 
http://greenworldinternasional.com/obat-tradisional-untuk-jantung-lemah/
 
Umumnya seseorang dikatakan menderita penyakit lemah jantung apabila kemampuan jantung tak berfungsi sebagaimana normalnya atau kemampuan jantung menurun. Jantung memiliki otot khusus, kemampuan otot ini sangat tergantung dari tekanan darah yang ada di tubuh kita.Jika tekanan darah kita tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Sama seperti otot tubuh kita lainnya, kalau kita berlatih otot, maka otot akan membesar. Kalau otot tangan kita semakin besar, maka kemampuannya akan bertambah.

 
3. Jantung Bengkak
http://greenworldinternasional.com/obat-tradisional-untuk-jantung-bengkak/
Jantung Bengkak merupakan Salah Satu penyakit yang berbahaya karena berada di dalam jantung manusia. Jantung merupakan salah satu organ manusia yang sangat penting untuk mengalirkan peredaran darah agar lancar. Jantung bengkak merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang berbahaya, disebabkan karena penyumbatan aliran darah ke jantung sehingga jantung tidak menerima cukup oksigen dan darah,jantung bengkak menyerang pada otot jantung itu sendiri. 

 
4. Jantung Koroner 
http://greenworldinternasional.com/obat-tradisional-untuk-jantung-koroner/
Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Ini disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup. Faktor risiko mencakup usia, jenis kelamin, riwayat genetik dan ras. Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan CCHD mencakup kolesterol tinggi, merokok, penyalahgunaan substansi dan masalah berat badan . 

 
5. Jantung Berdebar 
 
 
Jantung berdebar adalah sensasi ketika jantung Anda terasa berdegup sangat kencang. Pada situasi tertentu, jantung berdebar dapat menjadi tanda penyakit jantung. Namun secara umum kondisi ini tidaklah berbahaya dan hanya terjadi sesekali karena banyak penyebab.

Terima Kasih Ya Anda Sudah Mengunjungi Blog Ini :)
 

1 komentar:

Herbal Anak mengatakan...

thank you, i like visited your website !!
obat tradisional pembekuan darah di otak

Posting Komentar